BAGIKAN
Petugasdari DPRKPLH Ciamis memperbaiki saluran pembuangan air di titik genangan air jalan Ciamis dan saluran drainase yang mampet, Selasa (07/01/2020). Foto: IF

CIAMIS – Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis menurunkan petugasnya untuk menutaskan permasalahan genangan air dan drainase yang mampet di sekitaran Ciamis kota, Selasa (07/01/2020) .

Sebelumnya, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya meninjau kondisi genangan air di sekitaran Ciamis kota, pada saat kondisi hujan lebat yang mengguyur Ciamis dari sore sampai malam kemarin sore.

Dari pantauan media kondisi Hujan yang lebat dan sampah yang menutupi pembuangan mengakibatkan genangan air di beberapa titik jalan dan saluran drainase di sekitaran Ciamis. Kondisi strukur tanah jalan yang kurang stabil dan tidak ada pembuangan langsung juga menjadi permalasahannya.

Sementra itu, pihak Dinas PUPR Ciamis mengkonfirmasi akan meninjau titik genangan dan kondisi drainase yang mampet hari ini, Rabu (08/01/2020), untuk menemukan solusi permasalahan mengenai genangan air tersebut. Ata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini