BAGIKAN
Ketua Terpilih PBVSI periode 2020-2024 Herdiat Sunarya memberikan sambutan di acara Musyawarah kabupaten (Muskab) PBVSI, Selasa (07/01/2020). Foto: Dok Humas Ciamis

CIAMIS – Herdiat Sunarya terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis Musyawarah Kabupaten (Muskab), Selasa (07/01/2020) bertempat di Aula KONI Kabupaten Ciamis.

Herdiat Sunarya yang akrab disapa –Herdiat– memimpin PBVSI Periode 2015-2020 setelah menggantikan ketua PBVSI sebelumnya Yusi. Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Ketua PBVSI Ciamis, Yusi kepada Herdiat dilaksanakan tahun 2017 dan dikukuhkan langsung oleh Pengprov PBVSI Jawa Barat.

Herdiat yang juga sebagai Bupati Ciamis menyampaikan, Ciamis memiliki banyak potensi Atlet Bola Voli yang berkontribusi di level nasional.

“PBVSI Ciamis akan fokus pada pembinaan atlet, pembinaan organisasi, pembinaan prestasi dan sukses dalam administratif”, katanya.

Herdiat menambahkan, prestasi setinggi apapun tidak ada artinya kalau secara organisasi atau administrasi tidak baik.

“Kesungguhan dan kecintaan para klub voli akan menunjang prestasi”.

“Kepada pengurus PBVSI Periode 2015-2019 atas nama pribadi dan pemerintah saya ucapkan terimakasih”.

“Dengan Kepengurusan PBVSI Ciamis yang baru diharapkan menjadi angin segar untuk Voli Ciamis”, ujar Herdiat dalam sambutannya.

Beberapa Prestasi Pengurusan PBVSI Ciamis Periode 2015-2020 yang disampaikan oleh Sekretari Umum PBVSI diantaranya, memfasilitasi terbentuknya 14 klub voli yang awalnya ada 2 klub di Ciamis, Penyelenggaraan lomba Voli Indoor, Pengiriman satu pasang Voli Pantai Putra pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2022, merai emas pada Cabor Voli Pantai di Porda Bogor 2018. Ata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini