BAGIKAN
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya memimpin apel pagi di Halaman Kantor BPKD Ciamis, Senin (06/01/2020). Foto: Dok. Humas Ciamis

CIAMIS – Minggu pertama tahun baru 2020 Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melakukan sidak apel pagi di Kantor BPKD Ciamis, Senin (06/01/2020) sekaligus memimpin apel yang diikuti oleh kepala dan pegawai kantor tersebut.

Bupati Ciamis rutinn melakukan kunjungan apel pagi ke beberapa SKPD sebagai bentuk silaturahmi, kontrol dan motivasi para pegawai pada lingkup SKPD yang bersangkutan.

Dalam sambutannya Bupati Herdiat menyampaikan kepada para ASN BPKD agar mempertahankan dan meningkatkan kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugasnya.

“Meningkatkan pelayanan kapada masyarakat, para ASN harus bermental melayani masyarakat jangan ingin dilayani”, katanya.

“ASN harus berpikir inovatif untuk mempertahankan dan mencapai kinerja yang sudah di targetkan”, tutur Herdiat.

Sementara itu Kepala BPKD Ciamis, Kurniawan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjabat sebagai Kepala BPKD Ciamis setelah proses seleksi yang dilaksanakan sebelumnya.

“Kita akan berkomitmen untuk mewujudkan dan mengoptimalkan pengelolaan keuangan daerah untuk mensupport tercapainya Visi Misi Bapak Bupati Ciamis”, ujar Kurnawan. Ata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini