by

Bupati Ciamis Resmikan Sekretariat PGRI Kecamatan Sindangkasih

Berita Ciamis, (ciamismanis.com) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Sindangkasih menyelenggarkan Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional sekaligus Peresmian Sekretariat PGRI Kecamatan Sindangkasih, Sabtu, (30/11/2019).

Kegiatan Jalan Sehat sekaligus Peresmian Sekretariat PGRI Kecamatan Sindangkasih dihadiri oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, Asisten Daerah Dua, Kepala Dinas Pendidikan Ciamis, Kepala Dinas Kominfo, Camat Sindangkasih beserta Muspika, Anggota PGRI Kec. Sindangkasih beserta pejabat dan masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menyampaikan selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 74. Herdiat berharap dengan perkembangan IPTEK Guru menjadi lebih kreatif dan inovatif.

“Selamat hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-74 dengan berkembangnya zaman, cepatnya ilmu pengetahuan, teknologi canggih berkembang, semoga menjadikan para guru lebih kreatif dan inovatif dalam mentransfer ilmu pengetahuan kepada peserta didik”, tutur Herdiat.

Herdiat mengajak para Guru untuk mensosialisasikan serta mengaplikasikan kegiatan program maghrib mengaji kepada peserta didik.

“Saya bersama Wakil bupati telah membuat program Maghrib mengaji, semoga Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang hadir bisa membantu menaplikasikan program tersebut kepada anak didiknya.

Pada kesempatan kegiatan tersebut Herdiat meresmikan Gedung Sekretariat PGRI Kecamatan Sindangkasih sekaligus penandatanganan batu yang akan diabadikan pada Gedung Sekretariat PGRI Kecamatan Sindangkasih. (Adi)

News Feed