by

Bupati Ciamis Hadiri Pembukaan Pelatihan Pelatih Voli

Berita Ciamis, ciamismanis.com – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat mengadakan Pelatihan Pelatih Dasar Bola Voli Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 yang diselenggarakan di Hotel Crown Tasikmalaya, Selasa (26/11/2019).

Bupati Ciamis Dr. Herdiat Sunaraya, M.M Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut. Kegiatan ini mengangkat tema Peningkatan Jumlah dan Mutu Tenaga Keolahragaan Melalui Pelatihan Pelatih Dasar Bola Voli Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019. Peserta berjumlah 54 yang berasal dari Ciamis, Tasik, Subang, Bandung, Majalengka. Ciamis mengirimkan 27 Pelatih Voli yang ikut serta dalam pelatihan yang akan dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 26-29 November 2019.

Bupati Ciamis berfoto bersama peserta dan penyelenggara pelatihan Pelatih Dasar Bola Voli di Hotel Crown Tasikmalaya, Selasa (26/11/2019). Foto: Dok. Humas Ciamis

Bupati Herdiat dalam sambutannya mengucapkan terimakasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah memfasilitasi kegiatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Bupati Herdiat berharap peserta Pelatihan mengikuti dengan serius kegiatan sampai akhir

“Saya harap kepada semua peserta kepelatihan ini harus bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan pelatihan supaya menjadi pelatih yang berkualitas dan menciptakan atlit-atlit yang baik”. Tutup Herdiat. *Abox

News Feed